TIPS TRIK KOMPUTER DSNII.

for software, hardware, n much more .

Hacking User Password Windows

Biasanya gan, klo lu pengen komputer lo aman dari orang lain yang pengen masuk ke komputer lo, pastinya kan lo isiin password pas baru mau masuk windows kan? Terutama yang isi komputernya mencurigakan . . Trus, gimana kalo tiba" lo lupa sama password lo?

Masa lo mau nginstall ulang? Ga mungkin kan? Nah ini ada caranya nii buat ngeremove password logon windows lo . Nama softwarenya Kon-Boot. Kon-Boot di buat untuk mem-bypass (melewati) password login sebuah sistem operasi. Kita bisa masuk dengan mengetikkan sembarang password (atau tanpa menuliskan passwordnya sedikitpun). Pada awalnya program ini di design untuk Linux Ubuntu, tetapi selanjutnya dikembangkan juga untuk Windows. Aplikasi ditulis dalam bahasa pemrograman Assembler murni dengan TASM 4.0.

Versi Windows yang uda d test:
- Windows Server 2008 Standard SP2 (v.275)
- Windows Vista Business SP0
- Windows Vista Ultimate SP1
- Windows Vista Ultimate SP0
- Windows Server 2003 Enterprise
- Windows XP
- Windows XP SP1
- Windows XP SP2
- Windows XP SP3
- Windows 7

Caranya, lo harus siapin CD-ROM kosong, karena Kon-Boot ini merupakan Bootable program. Lo ekstrak dulu file zipnya, setelah itu burn file ISOnya melalui software kayak Alcohol 120%, Nero Burning ROM. Setelah di burn, restrat komputer, dan atur settingan BOOT device di BIOS supaya mengarah ke Drive CD/DVD lo. Masukin CD yang udah d burn tadi, dan Kon-Boot pun akan jalan.

Setelah tampilan layar berikut, maka anda akan bisa langsung masuk ke Windows dengan account user lu yang passwordnya kelupaan tadi.


Wew. Bayangkan, dengan program berukuran hanya 100 kb doang bisa bobol sistem keamanan windows, bahkan windows yang paling baru. Nothing safe in this world beb . .

1 komentar:

agus mengatakan...

wew,....

lwar Biazzza..

gmna sih byar Qt bz ky luw,...

yg jago. ngotak-ngatik Comptr

Posting Komentar

Ini gw . .

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia

Blog Archive

gw gentayangan di :

Image Hosted by ImageShack.us
Powered By Blogger

Kategori

Buku tamunya diisi ya


ShoutMix chat widget